0
477

Hendriansyah : Semua Diluar Dugaan

GILAMOTOR.com, Sentul. – Pebalap tim HRVRTBGM-HBM KYT Racing Team, Hendriansyah, berhasil meraih podium ke 2 setelah sempat bertarung keras dengan lawan-lawannya di Indoprix 2011 kelas 125 cc seri perdana yang digelar di Sirkuit Sentul, Bogor.

Start di posisi ke 7, tak membuat pebalap Yamaha asal Jogyakarta ini kesulitan untuk merangsek ke barisan depan. Perlahan namun pasti, Hendriansyah melesat ke posisi kedua dan berhasil bertengger hingga balapan usai.

Menurut Hendriansyah, diawal balapan dirinya tak yakin akan mampu memperbaiki posisi dengan maksimal untuk berada di depan. Terlebih melihat lawan-lawanya yang cukup tangguh berada di urutan terdepan.

“Semua diluar dugaan saya. Awalnya saya tak yakin bisa meraih podium tapi pada akhirnya saya berhasil menempati podium ke dua,” terang Hendriansyah.

“Sekitar 10 putaran pertama saya berada di belakang. Start di posisi 7 cukup buat saya untuk bekerja keras mengejar lawan-lawan saya di depan. Dan saya bersyukur, usaha saya di 2 putaran menjelang usai, saya berhasil memperbaiki posisi saya dan meraih podium kedua,” tambahnya.

Hendriansyah mengakui, setelah bergabung dengan tim baru ini, dirinya harus bisa menjawab semua tantangan kedepan, bekerja sama denga tim dan berlatih untuk mendapatkan hasil terbaik kedepannya.

Penulis/Foto : Jay