0
843

Stoner : Musim 2011 Akan Penuh Warna

GILAMOTOR.com. – Untuk pertamakalinya di MotoGP, ini sepertinya pebalap baru tim Repsol Honda, Casey Stoner memiliki rekan satu tim yang mampu mendekati dirinya dalam kecepatan laju motor nya.

“Saat kami berada di luar lintasan sirkuit, kami adalah teman dan ketika kami berada di lintasan, kami adalah pesaing.” Casey Stoner

Saat sesi tes pra-musim lalu di Sepang, Stoner berhasil menjadi yang tercepat dalam tiga hari tes yang dengan catatan waktu kurang dari 2 menit. Sementara Dani Pedrosa berada 0.138 detik dibelakangnya. Sayang, Andrea Dovizioso sedikit lebih jauh dari kedua pebalap Honda lainnya.

“Bagi saya, ini bagus,” ujar Stoner kepada Crash.net ketika ditanya masalah kompetisi yang ketat dengan rekan satu timnya.

“Saat kami berada di luar lintasan sirkuit, kami adalah teman dan ketika kami berada di lintasan, kami adalah pesaing,” tambah Stoner

Dari hasil yang diraih tim Repsol Honda pada tes pra-musim di Sepang, Stoner menilai bahwa ini adalah suatu hal yang nemarik. Hampir pada setiap sesi tes, ketiga pebalap Honda ini berada di posisi 1-2-3.

“Musim ini akan menjadi musim yang penuh warna,” tegas nya.

Pebalap asal Australia ini telah meraih 23 kemenangan dan menjadi juara dunia pada tahun 2007 saat dia masih bergabung bersama Ducati.

Penulis/Foto : Jay/MotoGP