0
743

TVS Ajak Musisi Dan Bintang Sepak Bola ke PRJ

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Setelah Irfan Bachdim menjadi bintang dan brand ambassador Suzuki Hayate 125, kini giliran pabrikan asal India yang menggunakan pesepak bola untuk menjadi bintang dan brand ambassador produknya.

Tak tanggung-tanggung, PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) ATPM TVS di Indonesia, langsung menggaet Bambang Pamungkas dan Yongki Aribowo untuk menjadi brand Ambassador motor sport TVS Apache RTR 160.

Untuk lebih mendekatkan kepada konsumennya, TVS akan memboyong ketiga brand ambassador produk TVS itu ke booth TVS di arena Pekan Raya Jakarta.

Pada Minggu 19 Juni dan 3 Juli 2011 besok, TVS akan menghibur pengunjung booth TVS dengan menampilkan performance dari musisi kenamaan, Baim, jam 19.00 wib.

Selain itu, TVS juga akan membawa bintang sepak bola nasional Bambang Pamungkas dan Yongki Aribowo yang jadi bintang TVS Apache RTR 160 pada Minggu, 26 Juni 2011 jam 19.00 wib.

Tak cukup sampai di situ, TVS juga akan mempertemukan ketiganya kepada pengunjung PRJ untuk dapat bertatap muka secara langsung pada Minggu 2 Juli 2011 jam 19.00 wib di tempat yang sama.

So, kalau kamu penggemar Baim, Bambang Pamungkas atau Yongki Aribowo, jangan lewatkan kesempatan bertatap langsung dengan mereka di booth TVS.

Penulis/Foto : @jayadi72/TVS