1
873

Produk Baru Bajaj Lebih Canggih

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Rumor akan hadirnya produk-produk baru Bajaj hasil kolaborasi dengan pabrikan motor asal Austria semakin santer. Diperkirakan KTM Duke akan menjadi salah satu jagoan baru Bajaj Indonesia.

Selain Duke, rumor yang beredar juga nyaring membicarakan masalah produk baru Bajaj yang mengaplikasi desain dan teknologi berbeda dari produk-produk Bajaj terdahulu.

Iki Wibowo, Presiden Direktur PT Jayarama Artha Roda (JAR) salah satu main dealer Bajaj wilayah Jakarta dan Bogor, mengakui bahwa dalam waktu dekat akan ada produk yang benar-benar baru dari Bajaj.

“Tahun depan akan ada beberapa tipe baru dan ke depan rasanya tipe-tipe Bajaj akan lebih cocok untuk pasar Indonesia,” terang Iki Wibowo di sela-sela perayaan ulang tahun ke-5 PT JAR di Jakarta (10/11).

Memasuki tahun ke enam keberadaan Bajaj di Indonesia, diakui Iki akan memengaruhi model dan teknologi yang akan diusung Bajaj. Pasalnya, pabrikan motor asal India ini telah belajar dan memahami karakter serta kebutuhan pasar motor Indonesia.

“Setelah 5 tahun menancapkan kaki di Indonesia, Bajaj makin mengerti konsumen Indonesia. Dalam pengembangan produk R&D juga dilibatkan jadi otomatis produknya akan lebih sesuai dengan keinginan konsumen Indonesia,” katanya.

Lebih jauh Iki menjelaskan, kolaborasi Bajaj dan KTM sudah semakin erat baik untuk produk dengan merek KTM atau Bajaj. Jadi produk-produk baru nanti akan semakin bagus, baik dari segi desain maupun teknologinya.

Sayangnya, Iki enggan menjelaskan lebih detil produk apa dan kapan peluncurannya.

“Saya belum bisa katakan, apakah KTM atau tipe baru Bajaj yang akan diluncurkan. Yang pasti dari segi mesin, sasis, struktur dan teknologi motor baru ini akan lebih canggih,” ujarnya.

“Kalau masalah waktu, saya rasa lebih cepat diluncurkan akan lebih baik. Tapi kita tunggu sajalah, pokoknya tak lama lagi,” tandasnya.

Penulis/Foto : @Jayadi72/Istimewa

1 COMMENT