36
3450

Catatan Perjalanan GilaMotor Surabaya Ke HUT GilaMotor Bekasi

GILAMOTOR.com. – Memenuhi undangan 1st Anniversary dan deklarasi GilaMotor Bekasi-Jakarta Chapter, GilaMotor Surabaya Chapter pun menanggapi degan antusias. Mereka pun menyiapkan fisik serta motor mereka untuk menempuh jarak sekitar 900 km menuju Bekasi.

Perjalanan dimulai pada 14 Juni 2012 tepat jam 17.00 sesuai kesepakatan para peserta yang terdiri dari motor beberapa tipe dan merek motor seperti Honda CB, Yamaha Jupiter, Suzuki Satria FU dan skutik Suzuki Skywave dan Skydrive.

Setelah melewati jalur Pantura, rombongan pun beristirahat di Kab. Batang tepatnya di rumah bro Heri sekitar jam 02.00 pada 15 Juni 2012 untuk sedikit beristirahat memulihkan stamina. Setelah sarapan dan tenaga kembali mengisi tubuh, rombongan GilaMotor Surabaya Chapter pun melanjutkan perjalanan.

Sayangnya, perjalanan tak selancar yang diharapkan. Sesampainya di Karawang motor bro Ambon mengalami masalah dan terpaksa motor ditinggal degan pengawasan RR SDC Karawang, bro Upil.

Memasuki kawasan Bekasi tetaptnya di depan Suzuki Tambun II, RR GilaMotor Bekasi-Jakarta,  RR SOC dan SDC Jabodetabek sudah menunggu.

Namanya komunitas motor, gak asyik rasanya kalau gak menyambangi teman-teman yang dekat dari kawasan Bekasi. Dan pasukan GilaMotor Surabaya Chapter pun melanjutkan perjalanan bersama RR SOC  dan SDC Jabodetabek untuk sowan ke rekan-rekan komunitas yang ada di Jakarta sebelum menghadiri acara puncak perayaan 1st Anniversary GilaMotor Bekasi-Jakarta Chapter.

Tepat pukul 11.00 pada 16 Juni 2012, rombongan pun tiba di Pasar Modern Bekasi untuk mengikuti semua susunan acara perayaan HUT GilaMotor Bekasi-Jakarta.

Selang beberapa saat, rombongan GilaMotor Chapter Sidoarjo, Jogja, Bogor dan para tamu undangan dari berbagai club dan komunitas pun merapat di lokasi perayaan 1st Anniversary GilaMotor Bekasi-Jakarta Chapter.

Meski sederhana, namun acara berjalan meriah dalam balutan semangat kekeluargaan dan brotherhood yang tinggi.

“Usai acara, kami rombongan GilaMotor Surabaya pun meninggalkan lokasi karena harus segera istirahat mengingat rute kepulangan kami pada 17 Juni 2012 adalah rute Jalur Selatan via Bogor, Bandung, Ciamis, Kutoarjo, Muntilan, Boyolali, Surabaya,” tutur Cak Mamad yang memimpin perjalanan GilaMotor Surabaya Chapter.

Mamad menambahkan, “Kami memilih jalur tersebut selain ingin merasakan serunya lewat Selatan juga ingin membuktikan bahwa Oli Evalube mampu menjaga stamina mesin motor untuk digeber di segala medan. Dan terbukti kami tidak mengalami masalah berarti pada mesin. Dan yang utama kami tak mengalami hal yang tidak diinginkan selama perjalanan pulang,” papar Mamad.

“Dan yang terpenting, selama perjalanan berangkat dan pulang kami berhasil degan catatan ZERO ACCIDENT. Karena kami selalu menerapkan Safety Riding kapanpun dan di manapun,” tegas Mamad.

“Kami sangat berterimakasih kepada Evalube yang telah mendukung perjalanan itu. Tak lupa ucapan terimakasih kami kepada seluruh member GilaMotor, SDC Karawang dan CSC Cikarang, SOC dan SDC Jabodetabek, SDC dan SWAT Bandung serta seluruh pihak yang telah banyak membantu perjalanan kami,” tandasnya.

Penulis: Cak Mamad | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: GilaMotor Surabaya Chapter

36 COMMENTS

  1. sip bro..
    Jarak tempuh Sby-Jkt brp bro klo via pantura/jalur selatan.
    Trus enakan mana brngkt via pantura pulang via jalur selatan atau sebaliknya ?

  2. I simply want to mention I am just newbie to weblog and truly savored your page. Likely I’m likely to bookmark your blog post . You definitely have perfect articles. Thank you for revealing your web-site.