35
13607

Helm GM Drag Bike, Full Carbon dan Composite Carbon Kevlar

GILAMOTOR.com – PT Danapesadaraya Motor Industri (DMI), produsen helm NHK, GM, VOG, MAZ dan MIX meluncurkan helm terbaru mereka di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), salah satunya adalah helm GM Drag Bike Series.

Helm ini dihadirkan khusus untuk memenuhi kebutuhan para pembalap drag dengan desain yang lebih streamline dan ringan. Meski namanya GM Drag Bike Series, helm ini juga cocok dipakai untuk harian. Lebih keren dan lebih racy kelihatannya. Diklaim, nyaman juga di kepala saat dipakai harian.

Helm ini hadir dalam dua pilihan bahan, composite carbon kevlar dan full carbon. Dua pilihan bahan, harganya juga jadi ada dua pilihan, untuk helm berbahan composite carbon kevlar harganya Rp 900 ribu sementara yang full carbon Rp 1.5 juta.

Kata bos DMI, Johannes Cokrodiharjo, semua bahan baku helm Drag Bike itu diimpor karena bahannya tak tersedia di Indonesia.

Selain helm yang biasa dipakai pembalap di trek 201 meter itu, DMI juga menghadirkan helm GM model Interceptor, City Light, Hello Kitty dan Barbie.

Helm model Inteceptor warna solid dibandrol Rp 240 ribu dan Rp 270 dengan grafis. Model City Light harganya Rp 200 ribu dan Teen Barbie dan Hello Kitty Rp 130 ribu.

35 COMMENTS

  1. 900rb-1,5jt, carbon cevlar – carbon full. saya rasa masih oke lah, dan dengan desain yang sangar (menurut selera) itu nilai plus tersendiri, apa lagi kalau desain tidak menjiplak saya rasa itu lebih setimpal lagi. mmm.. kalau merek?? kita kan kreatif.. beli saja yang polos, tambah cutting sticker..beres. alhasih merek tersamar.
    “KALAU SEKEDAR BUAT KOLEKSI”