29
5495

Trunk, Motor Konsep Elekrtik Harley Davidson

GILAMOTOR.com – Lagi.. Desainer dan konseptor kondang dari German modder Wunderlich, Nicolas Petit, kembali menghadirkan sebuah konsep motor yang mengagumkan. Bahkan motor konsep itu disebut Petit sebagai mimpi yang tak akan pernah jadi nyata.

Motor itu diberi nama Harley Davidson Trunk, si motor elektrik Harley-Davidson.

Petit mungkin benar kalau motor ini tak akan pernah ada. Namun desainer yang sering membuat desain konsep BMW ini membuat desain dengan pendekatan berbeda dan menjadi daya tarik yang khas. Petit mengatakan, konsep ini adalah gabungan dari alam dan material daur ulang.

HD Trunk Electric ini hadir dengan mesin berkekuatan 135V 35 kW atau 48 hp. Torsinya mencapai 65 Nm. Mesinnya memanfaatkan tenaga baterai Li-Ion-Polymer berkekuatan 6.5 kWh. Untuk mengisi baterainya hanya butuh waktu 4 jam.

Petit mengklaim kalau Trunk bisa melesat hingga kecepatan 130 km/jam dan bisa melaju selama 5 jam di jalan perkotaan.

Di sektor pengereman, Petit melengkapi Trunk dengan dual disc berukuran 320mm di bagian depan dengan kaliper 4 piston dan single disc di roda belakang berukuran 310mm dengan kaliper 2 piston.

29 COMMENTS

  1. 1BYvNR Heya i’m for the first time here. I came across this board and I to find It really useful & it helped me out much. I hope to present one thing again and aid others such as you aided me.