4
978

Revens Unites 25, Anggota Baru YRFI dan Makna Di Balik Angka 25

GILAMOTOR.com – Revens Unites (RU25) secara resmi berdiri pada Senin 25 Agustus 2014 kemarin di Jakarta. Para pecinta R25 ini pun resmi berada di bawah naungan Yamaha Riders Federation Indonesia [YRFI].

YRFI sendiri ada di 17 Provinsi dengan 16 klub motor Yamaha di dalamnya dan jumlah anggotanya sekitar 7 ribuan orang. RU25 sebagai anggota teranyar memilih tanggal 25 karena angka 25 kolerasinya kuat dengan R25. Dan Agustus bulan sakral Indonesia karena R25 adalah produk Indonesia yang berpotensi menggebrak dunia, sama dengan spirit di bulan Agustus tahun 1945 silam.

RU25 awalnya dibentuk oleh 3 orang yang merupakan Yamaha addict yaitu Teguh Arifianto, Herdiyanto, Robin Yap. Herdiyanto dan Robin juga memprakarsai terbentuknya Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI). Saati ini RU25 beranggotakan 25 orang yang tersebar di Indonesia, 16 diantaranya dari Jakarta dan lainnya dari Solo dan Surabaya.

”Komunitas klub pecinta motor Yamaha adalah anggota keluarga Yamaha. Keberadaan mereka sangat penting dan menjadi salah satu ujung tombak maju dan berkembangnya Yamaha seperti sekarang ini,” papar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

“Setelah terbentuknya Yamaha R15 Club Indonesia, kali ini kami menyambut bahagia terbentuknya komunitas Ravens United R25 yang ada di bawah naungan YRFI. Kami harapkan ini akan semakin memperkuat kesatuan dan rasa kekeluargaan diantara mereka dan juga korporat Yamaha selalu memberikan dukungan sepenuhnya bagi mereka,” tambah Eko.

RU25 punya visi menjadi organisasi pengguna YZF-R25 yang memberi manfaat untuk bangsa, negara dan kemanusiaan dengan membuat segala bentuk karya dan kreatifitas positif dengan mengkolaborasikan potensi yang dimiliki setiap organisasi dan individu yang terkait. Sementara misi nya adalah tercapainya kegiatan yang bersifat positif, aktif dan kreatif dengan memaksimalkan sumber daya manusia yang terhubung dengan organisasi secara potensial dan berbasis kekeluargaan.

”Ravens United 25 mengajak para anggota untuk ikut serta dalam pembangunan dan pengembangan organisasi, karena tanpa bantuan dan kerjasama antar anggota, organisasi ini tidak akan menjadi lebih berarti. Berusaha berbeda, konseptual, terarah. Semoga Ravens United 25 bisa mengaplikasikan rencana kerja kreatifnya dan terus langgeng sampai waktu yang sangat panjang, pun harus berbanding lurus dengan prestasi positif yang di jalani dan yakin dalam waktu cepat atau lambat Ravens United 25 dapat menjadi organisasi yang inspiratif,” jelas Teguh Arifianto, salah satu pendiri RU25.

Selanjutnya, aktivitas terdekat RU25 adalah ambil bagian dalam Revs Party acara launching R25 Sabtu 30 Agustus di La Piazza Kelapa Gading. September nanti RU25 akan mengadakan selebrasi berdirinya komunitas itu.

4 COMMENTS