4
1918

YROI Jakarta Chapter Lahir di Arena R-Day

GILAMOTOR.com – Menjamurnya pemilik Yamaha R-Series khususnya R25, memacu Yamaha R25 Owner Indonesia (YROI) Jakarta chapter untuk lahir meramaikan keberadaan komunitas R25 di Indonesia. Nama mereka pun pertama kali dideklarasikan pada acara R-Day yang digelar Yamaha Indonesia beberapa waktu lalu.

YROI Jakarta chapter akan tergabung bersama YRFI yang berada di bawah naungan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. ” Kami bangga menjadi bagian keluarga ini ( YROI ), karena kami merasakan kekeluargaan yang sangat kental dari komunitas ini. Sebuah kebersamaan tanpa batas,” kata Dhany – YROI 051, selaku Ketua Chapter YROI Jakarta.

Kehadiran YROI Jakarta chapter ini juga disambut antuias oleh komunitas R-Series lain yang juga hadir di R-Day. Tercatat sekitar 1.000 orang yang merupakan anggota dari komunitas motor Yamaha seperti RFI Jakarta, KCDJ, YVCI, YMCI Jakarta, JJC, Xeoners Jakarta dan lainnya menjadi saksi kelahiran YROI Jakarta chapter kali itu.

“Sungguh merupakan sebuah kebanggaan dapat membantu mengembangkan produksi hasil karya anak bangsa dan YROI dapat menjadi bagian dari dunia otomotif nasional, “tambah Murray – YROI 001 selaku Deklarator YROI.

R-Day pekan lalu juga diisi dengan kegiatan rolling city dan bakti sosial dan beragam hiburan menarik. Selamat datang, bro!

Teks : Ary

4 COMMENTS

  1. So there you’ve got it. Step absent from the eating plan guide. The traditional Greeks have been suitable all alongside: the key on the body gorgeous will be to consume less and transfer about much more.