Photo : Gilamotor.com/Gojay
0
2496

Cargloss Siapkan Helm Kelas Premium

GILAMOTOR.com – Bekerjasama dengan Prospeed, produsen helm Cargloss menghadirkan life style shop berlebel Cargloss Proriders. Gerai ini akan segera beroperasi pada Januari 2015 di bilangan FX Sudirman, Jakarta Selatan.

Di life style shop ini tersedia segala macam apparel dan perlengkapan balap kelas premium dari brand Arai dan Alpinestars, mulai dari sepatu, racing suit, helm hingga sarung tangan. Selain itu, life style shop ini juga menjual segala macam merchandise produksi VR|46 yang didatangkan langsung dari Italia.

Selama ini Cargloss dikenal sebagai produsen cat dan helm motor yang diorder oleh pabrikan motor untuk untuk hadiah pembeli motor dan helm retail yang dijual dengan harga cukup murah. Yang jadi pertanyaan, kalau Cargloss Proriders beroperasi apakah Cargloss akan menjual helm-helm berharga murah itu di gerainya?

Tentu tidak bro en sis. Cargloss akan menyesuaikan produk yang akan dijual di life style shop tersebut. Saat ini, Cargloss sedang menyiapkan helm kelas premiumnya.

Cargloss-2“Tentunya kami akan menjual helm Cargloss premium. Helm itu kami namakan Sircon,” ucap Harry Suherman, President Director PT. Cipta Prima Retailindo di Bogor.

“Helm itu akan kami pasarkan di rentang harga Rp 1 juta – Rp 2 juta,” tegas Harry.

Lebih lanjut Harry menjelaskan, tentunya Cargloss juga akan tetap menjual helm kelas menengah dan bawah. Di kelas itu Cargloss akan menjual produknya di rentang harga Rp 150 ribu sampai Rp 500-an ribu.

Sebagai informasi, Cargloss melalui PT Putra Prima Glosia juga menjadi distributor resmi helm Arai yang diimpor langsung dari Jepang. Untuk menunjang layanan after sales kepada konsumen helm Arai, tim teknis dari Cargloss dikirim ke Jepang untuk mendapatkan pelatihan dari para insinyur Arai di Jepang.

Seperti apakah wujud Cargloss Sircon tersbut? Kita tunggu saja tanggal peluncurannya.