Photo: Gilamotor.com/Gojay
1
900

Dani Pedrosa Akan Buat Keputusan, Terus Balapan Atau..?

GILAMOTOR.com – Musim 2015 tampaknya jadi musim terberat dalam karir Dani Pedrosa. Masalah arm pump jadi mimpi buruk pebalap berjuluk Little Spaniard itu.

Masalah arm pump membuat daya saingnya sangat lemah. Selama setahun lalu, hanya timnya yang mengetahui situasi yang dia alami. Hingga akhirnya Livio Suppo pun menyarankan agar Dani menjelaskan apa yang membuatnya tampil tak kompetitif, agar semuanya jadi lebih jelas.

Kemarin, Dani pun menyampaikan kepada seluruh penggemarnya tentang apa yang dialaminya melalui tulisan di blog resminya. Pebalap Spanyol itu berbicara tentang bagaimana sulitnya balapan dengan sempurna sementara dirinya sedang dalam masalah besar. Begini tulisan dalam blognya:

Hai semuanya,

Ini adalah hal paling sulit yang aku tulis untuk Anda sejak aku menulis di sini [blog].

Aku telah membaca beberapa komentar yang Anda posting sejak Minggu malam. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua atas dukungan dan dorongan kepada ku.

Aku sudah menjelaskan secara umum apa yang terjadi, tapi aku ingin melakukannya di sini, menulis pada kalian secara langsung. Seperti yang Anda tahu, aku mengalami masalah lengan kanan selama satu tahun. Aku bahkan menjalani operasi tahun lalu, tapi masalahnya tidak terselesaikan.

Pada pra-musim aku banyak bepergian, mencoba menemukan cara untuk memecahkan masalah ini dan mampu bersaing musim ini 100%. Tapi akhir pekan di Qatar membuat ku sadar, tak akan menjadi seperti itu.

Kami mencari cara untuk mengatasinya. Namun GP ini [Seri Qatar] telah membuat jelas, bahwa aku tidak bisa bersaing di atas kemampuanku.

Itu saja yang bisa aku katakan untuk saat ini. Aku harap bisa memberikan kabar baik segera karena aku akan membuat keputusan dalam beberapa hari. [Wilda]

1 COMMENT