Photo: Gilamotor.com/Ary
0
1197

Yudhistira Bersaing di Suzuka 8 Hours

GILAMOTOR.com – Ahmad Yudhistira mulai mengembangkan karir balapnya. Rider Indonesia ini akan terjun ke arena Suzuka 8 Hours untuk bersaing dengan pebalap kenamaan.

Usai melakoni Asia Road Racing Championship (ARRC) seri 3 di Sirkuit Suzuka, Jepang akhir pekan lalu, Yudhistira didaulat untuk melahap lintasan bersejarah tersebut di gelaran Suzuka 8 Hours.

Rider Manual Tech KYT Kawasaki itu akan bergabung dengan tim pabrikan Kawasaki Jepang yakni Green Team. Yudhistira juga dimentori kembali oleh juara Supersport 600 2011, Katsuaki Fujiwara.

Kesempatan Yudhistira turun di Suzuka 8 Hours ini juga menjadi momen yang membanggakan. Saat membesut Ninja ZX-10R 23-26 Juli 2015 nanti, dirinya akan bersanding dengan legenda Kawasaki seperti Akira Yanagawa dan Kazuki Watanabe.

Ajang 8 Hours merupakan balapan tradisi Jepang yang menjadi salah satu agenda penting balapan internasional. Buktinya banyak pebalap ternama dari MotoGP seperti Pol Esparagaro dan Bradley Smith yang juga turut serta dua pekan mendatang