Photo: Gilamotor.com/Ary
0
3407

Cargloss Proriders Buka Jasa Perbaikan Wearpack Balap di Sentul

GILAMOTOR.com – Cargloss Proriders turut serta meramaikan Kejurnas Balap Motor seri 2 yang digelar bersamaan dengan IndoPrix seri 1 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Bukan untuk ikutan balap, mereka justru menghadirkan satu tempat khusus untuk perbaikan wearpack.

Ini menjadi pemandangan baru dimana Cargloss Proriders tak hanya menjual apparel dan safety gear untuk kepentingan balap saja. Frans Hengky, Direktur Cargloss Proriders mengatakan kehadirannya adalah sebagai bentuk service kepada konsumen.

“Sekarang kita baru support tim Astra Motor Racing Team. Di sini, kita menyediakan jasa perbaikan wearpack,” ujar Frans.

Di paddock khususnya terlihat ada satu unit mesin jahit untuk mereparasi kembali wearpack yang rusak. Tentu saja ditangani tenaga ahli dan ketersediaan material yang lengkap.

“Kalau ada kerusakan di bagian branding, kita sudah punya cadangannya. Jika ada scretch atau bare  kita cat dan kalau sobek akan kita tambal dengan material yang sama,” papar juragan yang meniagakan brand premium seperti Alpinestars, helm Arai hingga VR46 Racing Apparel itu.

Menariknya, jasa tersebut ternyata tidak dikenakan biaya alias gratis. “Itu sudah menjadi bagian dari pelayanan kami,” tutup Frans.

Tidak hanya itu, Cargloss Proriders juga menyediakan ragam safety gear hingga aksesoris yang bisa dibeli langsung di sana.