Response.jp
0
2316

Arai Rilis Tiga Helm Berdesain Khusus, Ada Edisi Collin Edwards

GILAMOTOR.com – Produsen helm asal Jepang, Arai baru saja merilis produk terbaru. Salah satu desain dari tiga model anyar ini mengambil tema legenda MotoGP, Collin Edwards.

Helm pertama yang diperkenalkan adalah RX-7X Nakasuga. Nama ini diambil dari rider Yamaha Factory, Katsuyuki Nakasuga yang berlaga di balap Suzuka 8 Hours.

Selain keren dengan desain asimetris dan agresif, pengguna helm ini juga diharapkan bisa merasakan aura kemenangan tim Yamaha di Suzuka 8 Hours beberapa waktu lalu. Replika desain Nakasuga ini dihargai ¥ 65,880 atau setara Rp 7,7 jutaan.

Kedua, Arai menyediakan pilihan helm half face SZ-RAM4 bertemakan Collin Edwards. Warna khas yang legenda MotoGP ini juga dituangkan melalui pengaplikasian desain yang atraktif. Untuk memilikinya, cukup keluarkan uang sebesar ¥ 54,000 atau sekitar Rp 6,3 jutaan.

Terakhir, Arai melansir helm multipurpose, Tour Cross 3 Flare. Helm ini diklaim menjanjikan stabilitas dan visibilitas yang baik saat riding. Baik itu di jalan beraspal atau medan off road. Arai Tour Cross 3 Flare tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu merah, biru dan silver. Harganya adalah ¥ 56,160 atau berkisar Rp 6,6 jutaan.