6
1779

Punya Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150? Ini Opsi Filter Udara dari Ferox

GILAMOTOR.com – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tidak hanya dimeriahkan oleh Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) saja untuk memamerkan atau memperkenalkan produk-produknya. Pun demikian dengan para produsen komponen after market yang tidak mau ketinggalan memanfaatkan momentum pameran bergengsi tersebut Gilmoters.

Salah satunya adalah PT Prima Semesta Asia (Primes Asia) yang merupakan distributor filter udara Ferrox di Indonesia yang memperkenalkan produk barunya. Adapun produk penyaring udara terbaru itu diperuntukan bagi sepeda motor Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150.

“Kecepatan kami dalam menghadirkan produk-produk terbaru berkat dukunga dari riset dan pengembangan yang berkelanjutan. Ini sebagai bentuk komitmen kami dalam mendukung perkembangan undustri otomotif di tanah air.” ungkap E-Commerce Manager PT Primes Asia, Andy Hasten.

IMG_7111

Seperti produk-produk Ferrox lainnya, filter udara Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 ini terbuat dari bahan yang berkualitas Gilmoters. Yakni stainless steel 304 dengan kerapatan anyaman 45 mikron dengan bingkai karet alam. Dengan demikian produk ini diklaim memiliki berbagai keunggulan baik dari segi perawatan hingga daya tahan.

Nah dalam pehelatan IIMS 2017 kali ini, PT Primes Asia tidak hanya memperkenalkan produk anyarnya saja Gilmoters. Namun juga menawarkan program istimewa berupa cicilan 0 persen selama enam bulan bagi pengguna kartu kredit BCA. Dan konsumen pun berkesempatan mendapatkan merchandise spesial IIMS 2017 tiap pembelian Ferrox maupun Wizad Fire.

“Untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada para pelanggan setiap produk Ferrox yang dipasarkan dilengkapi dengan layanan purna jual selama 6 (enam) bulan sejak tanggal pembelian jika terdapat cacat produksi,” tutup Andy. (Okz)