6
1225

Ini Dia Pemilik Yamaha XMAX Pertama di Bangka Belitung

GilaMotor.com – Untuk memberi kesempatan bagi para konsumennya yang sudah ngebet punya Yamaha XMAX. CV Sumber Jadi selaku main dealer Yamaha di Bangka Belitung menggelar indent online Yamaha XMAX selama lima hari (24-28/5) lalu Gilmoters. Ini tentunya mendapat tanggapan yang positif khususnya bagi warga Bangka Belitung.

”Selamat datang XMAX di sini. Terima kasih kepada konsumen yang telah melakukan indent online dan telah memilih XMAX sebagai pilihan berkendara. Selamat menikmati segudang teknologi dan fitur di motor skutik premium MAXI Yamaha ini.” ucap Oriansah M selaku Area Control Marketing CV. Sumber Jadi.

Gilmoters mau tahu ngga siapakah pemilik pertama Yamaha XMAX di Bangka Belitung? Dia adalah Rizal Nazar yang menjadi empunya Yamaha XMAX berkelir ultimate bronze pertama disana.

“Motor ini sudah saya tunggu kehadirannya sejak tahun lalu. Sambil nunggu, saya mencari-cari keunggulan motor ini di internet. Dan dua tahun belakangan ini saya sudah merasakan kenyamanan menggunakan NMAX, jadi kini saatnya menikmati XMAX.” ungkap Rizal.

Selain dibuka keran indent online, Yamaha XMAX juga sudah diperkenalkan ke komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Bangka Belitung pada saat acara buka puasa bersama dan nonton bareng MotoGP Catalunya beberapa waktu lalu Giilmoters.

“XMAX adalah motor matik premium yang sangat elegan. Saya penasaran mau merasakan mesin 250 cc nya dibawa turing,” ujar Ojan, Ketua Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) chapter Bangka. (Okz)

6 COMMENTS