10
4258

Masyarakat Mulai Kepincut Viar Q1

GilaMotor.com – PT Triangle Motorindo (TM) selaku produsen Viar Motor Indonesia secara resmi meluncurkan skuter listrik, Viar Q1 (6/6). Meskipun baru saja diluncurkan, skuter ramah lingkungan hasil kolaborasi dengan Bosch ini ternyata sudah banyak yang memesan loh Gilmoters.

Memang sejak pertama kali diperkenalkan perdana pada Mei lalu, PT TM juga membuka kesempatan bagi masyarakat Indonesia yang ingin memesan Viar Q1 atau pre order. “Saat ini pesanan Viar Q1 sudah sebanyak 70 unit. Dan kami targetkan akan dapat terjual 500 unit dalam satu bulan.” buka Corporate Manager PT Triangle Motorindo, Deden Gunawan.

Lebih lanjut pria ramah itu menambahkan jika proses pendistribusian pesanan pre order skuter listrik yang dipasarkan Rp 16,2 juta itu akan dilakukan pada 8 Juni 2017 Gilmoters. Sementara untuk pemesanan yang baru, indennya sekitar 3 mingguan.

“Selain masyarakat umum, rencananya PT PLN juga akan memesan Viar Q1 sebanyak 250 unit. Yang dimana akan digunakan sebagai kendaraan operasional.” tukas Deden.

Meskipun direncakan akan diedarkan keseluruh penjuru tanah air, namun saat ini PT Triangle Motorindo masih memfokuskan penjualan di DKI Jakarta. “Memang kami punya titik jaringan dari Sabang sampai Marauke, tapi untuk Viar Q1 ini kami fokuskan di Jakarta dulu. Dari jaringan-jaringan yang apply, kami akan lihat dulu siapa yang paling siap memasarkan Q1.” tutupnya. (Okz)

10 COMMENTS