9
2195

PT GAS Motorcycle Gelar Buka Bersama Yatim Piatu

GilaMotor.com – Gilmoters, anak motor tidak melulu identik sama yang namanya hura-hura. Malah mereka kerap menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama. Mau bukti? Minggu (11/6) kemarin PT GAS Motorcycle selaku pemegang merek Triumph Motorcycles di Indonesia mengundang beberapa komunitas motor gede untuk berbuka puasa bersama.

Nggak hanya sekedar buka puasa, mereka juga menggandeng anak-anak yatim dan piatu dari Panti Asuhan Al Akhyar, Jakarta dan mengajak mereka untuk bergembira bersama-sama. Menurut pantauan Bang Gilmot, bikers-bikers yang datang meramaikan acara berasal dari komunitas-komunitas seperti Riders Association of Triumph, Troupe, Sportster Indonesia, Women on Wheels Indonesia, Blind Eagle, Pati Unus hingga Chopper Baztard.

“Tujuan kami sebenarnya hanya ingin berbagi anak-anak yatim dan piatu. Sekalian menjalin tali silaturahmi dengan sahabat-sahabat kami dari berbagai komunitas motor besar,” ujar Sapta Hariaji, Sales and Marketing Director PT GAS Motorcycles.

Mumpung di ruang pamer GAS Motorcycles, kemarin Bang Gilmot sempat curi-curi lihat motor-motor apa saja yang mereka jual. Nyaris semua model dan varian Triumph Motorcycles ada di sana lho Gilmoters. Termasuk yang paling baru seperti Triumph Street Twin, Triumph Thruxton 1200 R, Triumph Bonneville T 120, Triumph Bonneville Bobber sampai yang paling Bang Gilmot suka, Triumph Street Scrambler. Kalau Gilmoters cuma mau beli pernak-pernik berbau Triumph, langsung saja naik ke lantai 2 showroom yang berada di Jalan Kemang Raya No. 19, Jakarta Selatan ini. Mulai dari apparel, riding gear, sampai sepatu ada di sana.

9 COMMENTS