Kontes Layanan Honda Nasional 2017
8
2012

Dua Wakil Jabar Rebut Dua Gelar di Kontes Layanan Honda Nasional 2017

GilaMotor.com – PT Daya Adicipta Motora (DAM) patut berbangga hati lantaran perwakilan mereka mampu merebut piala bergengsi Kontes Layanan Honda Nasional 2017, Gilmoters. Suatu kontes layanan tingkat nasional yang digelar rutin oleh PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mengasah keterampilan dan meningkatkan kualitas para petugas yang memberikan pelayanan terhadap konsumen Honda di tanah air.
Nah dalam kontes yang digelar pada 4-7 Desember 2017 lalu tersebut, dua orang wakil PT DAM mampu menyingkirkan para kontestan dari main dealer lainnya Gilmoters. Adalah Sigit Priyono dan Enjang Nugraha yang masing-masing berhasil meraih juara pertama di kategori Pimpinan Jaringan Wing/Big Wing Dealer dan juara dua kategori Front Line People (FLP) Wing / Big Wing Dealer.
Menurut Sigit Priyono, sebelum menuju Kontes Layanan Honda Nasional 2017, PT DAM telah memberikan pembekalan ilmu selama tiga bulan. Ngga lain untuk meningkatkan kepercayaan diri para peserta yang menjadi wakil main dealer Honda wilayah Jawa Barat itu, Gilmoters.
“Saya mengucapkan terimakasih kepada PT DAM khususnya tim HC3 yang telah memberikan banyak ilmu serta kehadiran Direktur Utama PT DAM, Krisgianto Lilikwarga yang hadir pada malam apresiasi menjadi kebanggan buat saya,” ujar Sigit.
Sementara itu, Enjang Nugraha mengatakan bahwa ini merupakan tahun kedua baginya dalam mengikuti Kontes Layanan Honda Nasional. “Tidak hanya knowledge dan attitude saja yang di uji, namun mentality sangat berperan penting untuk menjadi Juara itu tidaklah mudah. Dibutuhkan kesungguhan, kerja keras, fokus dan yang paling penting hal apa yang telah dilakukan sehari-hari dalam menjalani pekerjaan dengan sepenuh hati untuk menjadi juara di hati konsumen setia Honda.”
Menanggapi hasil membanggakan ini Fenny Hasibuan selaku General Manager Honda Customer Care Center (HC3) PT DAM mengungkapkan kegembiraannya. “Kami harapkan prestasi ini dapat menjadikan motivasi serta Semangat Satu HATI bagi seluruh Front Line People, Deliveryman serta pimpinan jaringan Honda di Jawa Barat untuk terus menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen,” sambungnya.

8 COMMENTS