0
126

Catat Jadwal OTOBURSA Tumpek Blek 2018, Tahun Ini di Kemayoran

GilaMotor.com – Gilmoters yang doyan belanja komponen otomotif mungkin sudah tak sabar untuk mengunjungi acara tahunan ini. Jadwal Otobursa Tumpek Blek 2018 akan berlangsung pada tanggal 21 – 22 Juli dengan mengambil tempat di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Tahun ini OTOBURSA Tumplek Blek kembali hadir untuk yang ke-19 kalinya. Ini adalah tahun epik bagi kami, tahun yang penuh gairah untuk mendongkrak kembali pasar otomotif roda dua dan roda empat beserta aftermarketnya demi memenuhi hasrat belanja asyik di tahun yang epic sesuai kampanye kami di tahun ini ‘Blanja Asik di Tahun Epik’,” jelas Panji Maulana, Editor in Chief OTOMOTIF.

OTOBURSA Tumplek Blek 2018 menargetkan total 70.000 pengunjung, baik individu, keluarga dan komunitas selama 2 hari, dan dengan target total transaksi mencapai nilai yang sama dengan tahun lalu yaitu sebesar Rp 32, 5 Miliar.

Selain terdapat area Bursa & Lapak, juga menyiapkan area menarik lain seperti Parade Test Drive & Test Ride Area, yaitu area yang disiapkan bagi para pengunjung yang ingin mencoba performa motor dan mobil terbaru keluaran APM.

Dan acara yang palilng ditunggu-tunggu adalah Gajah Monster (Gamon) Show yang merupakan icon dari OTOBURSA Tumplek Blek setiap tahunnya kembali hadir di Zona Atraksi. Yang menarik, tahun ini Gamon akan tampil dengan bodi dan livery baru untuk memanjakan mata pengunjung.

OTOBURSA Tumplek Blek adalah wadah bagi para komunitas otomotif dan non-otomotif untuk berkumpul. Dan setiap tahun selalu mengundang para komunitas motor dan mobil untuk hadir dan meramaikan acara di area Community Zone.