0
816

Tim Gugus Tugas Covid-19 Menyatroni Kopdar Gabungan Forum Bikers

Gilamotor.com – Namun akhir pekan lalu berbagai komunitas dan klub melakukan Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) Forum Bikers pada Sabtu (29/8) di TMII, Jakarta Timur.

Mendengar hal itu tentunya BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) dalam hal ini adalah relawan Gugus Tugas Covid-19 langsung menyatroni para bikers yang di gawangi Adi Pro selaku penyelenggara, bukanlah untuk membubarkan Gilmoters tetapi untuk melakukan penyuluhan seputar Covid-19.

(Baca juga: Plesetan Motor Sport Buatan ‘Cina’)

“Kopdargab Forum Bikers ini saya bikin karena memang sudah lama kita tidak kumpul-kumpul seperti ini. Tujuannya tak lain untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus dengan adanya Kopdargab Forum Bikers ini juga menjadi kesempatan BNPB untuk melakukan penyuluhan kepada para bikers agar mereka itu paham dan mengerti tentang bahayanya Covid-19,” ujar Sofyan Hadi selaku penyelenggara.

Menurut Adi Pro sapaan akrabnya kopdargabungan ini terdata ada 98 komunitas yang teregistrasi, bahkan ada juga bikers yang dari wilayah Sumatera menyempatkan untuk hadir.

“Saya sebagai penyelenggara juga tetap mematuhi protokol kesehatan, bikers yang hadir wajib memakai masker dan di Green Terrace ini disediakan tempat untuk cuci tangan di beberapa titik, bikers juga kita wajibkan memakai hand sanitizer,” tegas Adi Pro.

Kami sangat mendukung kegiatan kopdargab forum bikers ini karena di isi dengan kegiatan positif tegas Supriyono yang juga menjabat sebagai Kabid Olahraga Roda Dua Motorsport/ Balap Motor IMI DKI Jakarta.

Acara ini juga mendapat dukungan dari para sponsor, dan nantinya Adi Pro akan menggelar kegiatan serupa bersama bikers dan pastinya kegiatan positif Gilmoters.