Booth Kawasaki di pameran otomotif IIMS Hybrid 2022. Foto: KMI
0
221

Jajal Motor Kawasaki 4 Silinder di IIMS Hybrid

GilaMotor.com – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), atau yang sering dijuluki ‘pabrikan hijau’, lantaran produknya dominan berkelir hijau, ikut menyemarakkan ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid, yang berlangsung 31 Maret-10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Menempati booth di Hall C seluas 330 m2, Kawasaki menampilkan sejumlah motor unggulan mereka, mulai dari kelas basis, sedang, menengah, premium hingga super premium. Tepatnya, selama 11 hari pameran, Kawasaki yang dalam hal ini mengusung tema ‘Elegant Sporty’, memamerkan sebanyak 6 (enam) unit motor. 

Adapun keenam unit motor yang diboyong Kawasaki adalah 1 (satu) unit W175 Cafe, 1 (satu) unit Ninja 250, 1 (satu) unit Ninja ZX-25R, 1 (satu) unit KLX150BF SE Xtreme, 1 (satu) unit D-Tracker 150, dan 1 (satu) unit KLX 140.

Salah satu motor di Booth Kawasaki. Foto: tmcblog.com

Kawasaki pun memberi alasan tersendiri, untuk hadir meramaikan gelaran IIMS Hybrid 2022 yang sempat tertunda, lantaran Omicron tersebut. Dikatakan Head Sales & Promotion KMI, Michael C. Tanadhi, keberadaan IIMS Hybrid di semester pertama tahun ini merupakan hal penting bagi industri otomotif Indonesia.

“Sebagai salah satu pameran otomotif besar pada awal tahun, buat Kawasaki, ajang IIMS Hybrid menjadi momen tepat untuk memperkenalkan sejumlah lini produk kami yang berkualitas tinggi. Ditambah lagi dukungan berbagai layanan penunjang, untuk penggemar otomotif di Tanah Air, khususnya para pecinta Kawasaki,” tutur Michael. 

Bukan hanya di dalam booth Kawasaki para pengunjung bisa menikmati fasilitas yang ada, seraya menyaksikan jajaran line-up unggulan produksi KMI. Pada area outdoor, pengunjung yang datang juga dapat menikmati fasilitas test ride yang telah disediakan. 

Di mana unit test ride yang telah disediakan KMI adalah Kawasaki W175 Cafe, serta Kawasaki Ninja ZX-25R, motor 4-silinder yang digandrungi banyak pecinta motor sport di Indonesia.

“Sejauh ini, kami berusaha selalu menyajikan yang terbaik di tengah kondisi seperti sekarang, di antaranya dengan memamerkan beberapa produk terbaik kami untuk pengunjung. Semoga para Kawasaki Lovers dapat mengunjungi booth kami. Tentunya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada,” tutup Michael.