1
2068

Apess.. Kaki Lorenzo Tersiram Cairan Panas Dari Motor Tunggangannya Sendiri

https://www.youtube.com/watch?v=gCxWG_ugkX4

GILAMOTOR.com – Namanya apes nggak ada yang tahu kapan akan datang menghampiri. Dia datang di saat yang tak terduga, bahkan di saat perayaan kemenangan pun bisa diserang apes atau sial.

Seperti yang dialami pebalap MotoGP tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo. Ketika sedang berbagi kebahagian bersama penggemar di kampung halamannya di Palma de Mallorca atas gelar juara dunia ketiga yang diraihnya, kaki kirinya tersiram cairan panas dari YZF-R1 tunggangannya.

Sebagain orang bilang itu kesialan, yang lainnya bilang itu karma, tapi kebenarannya cuma Tuhan yang tahu. Yang pasti, Lorenzo mengalami luka bakar akibat tersiram cairan radiator panas yang mancur dari motornya.

Dalam video yang diunggah salah satu penggemarnya yang hadir di lokasi, awalnya Lorenzo tampak tenang duduk di atas motor sambil blayer-blayer R1. Tapi sesaat kemudian motornya mengeluarkan asap putih dan ia langsung lopat dari motor sambil memegangi kaki kirinya.

Meski menggunakan pakaian balap lengkap seperti werpak kulit, sepatu booth, sarung tangan dan helm yang mampu melindungi tubuh dari kerasnya aspal sirkuit, tapi tak mampu melindunginya dari siraman cairan panas. Sambil sedikit tertatih Lorenzo memegangi kaki kirinya menahan sakit.

Lorenzo langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Dokter yang menanganinya mengatakan luka bakar yang dialaminya tak parah.

Untungnya, cairan panas itu tak mengenai para penggemar yang berdiri tepat di dekatnya.

1 COMMENT