0
395

Diogo Moreira Memenangkan Balapan Moto3 di Grand Prix Mandalika

Di Sirkuit Mandalika yang spektakuler, pembalap Diogo Moreira mengambil alih sorotan saat ia memenangkan balapan Moto3 dalam perjalanan yang mendebarkan. Berikut hasil lengkap dan sorotan dari balapan ini:

Diogo Moreira dari tim MT Helmets MSI tampil impresif saat dia mencapai kemenangan pertamanya di Grand Prix Mandalika. Moreira memulai balapan dengan sangat baik, dan pada akhirnya, ia mengamankan kemenangan dengan waktu total 33 menit 19.002 detik. Dia memimpin balapan dengan mantap sepanjang balapan, dan torehan waktu lap tercepatnya adalah 1 menit 40.935 detik.

Sementara Moreira meraih kemenangan, balapan di kelas Moto3 tidaklah mudah. David Alonso dari GASGAS Aspar Team menunjukkan performa yang mengesankan dan finis hanya 0.107 detik di belakang Moreira. Alonso mencatatkan waktu lap terbaik 1 menit 40.661 detik, tetapi tetap harus puas dengan posisi kedua.

David Muñoz dari tim BOE Motorsports juga tampil impresif dengan finis di posisi ketiga. Dia hanya terpaut 0.023 detik dari Alonso dan mencatatkan waktu lap terbaik 1 menit 40.890 detik. Sementara Collin Veijer dari tim Liqui Moly Husqvarna Intact GP berjuang keras dan finis di posisi keempat dengan selisih 0.060 detik dari pemenang balapan.

Balapan ini menyajikan persaingan ketat di kelas Moto3 dengan para pembalap yang berjuang habis-habisan untuk meraih kemenangan. Diogo Moreira berhasil tampil sebagai juara pertama di Grand Prix Mandalika, menambahkan momen bersejarah ke dalam karirnya sebagai pembalap Moto3 yang menjanjikan. (LF)