Dok. Foto: Webbikeworld.com
0
247

Intip Spek Harley Davidson X440, Cuma 42 Jutaan

Bikin pencintanya ketar-ketir, Harley Davidson X440 resmi dipasarkan di India pada senin 3 Juli lalu. Motor gede (moge) ini bahkan dibaderol dengan harga yang cukup murah yakni hanya Rp42 jutaan.

Meski harganya dibanderol cukup murah, moge ini mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni. Tak heran jika kehadirannya di India disambut sangat antusias.

Saking antusiasnya, peluncuran Harley Davidson X440 disambut sangat meriah di India.

Murahnya motor ini sepertinya karena merupakan hasil kolaborasi Harley Davidson dengan perusahaan motor asal India, Hero MotoCorp.

Dengan hadirnya Harley Davidson X440 di India, diharapkan bisa bersaing dengan penguasa pasar cruiser middle-weight yang dikuasai Benelli dan Royal Enfield.

Untuk tampilannya sendiri, Harley Davidson X440 mirip dengan Harley Davidson XR1200 tetapi dengan mesin yang lebih bertenaga. Bentuknya sama dengan yang muncul di teaser resmi internet.

Dok. Foto: Webbikeworld.com

Dengan dimensinya yang ringkas, Harley Davidson X440 bakal lebih mudah bermanuver di jalanan perkotaan yang padat.

Dirancang sebagai motor sport, Harley Davidson X440 memiliki setang telanjang. Kesan retronya sendiri tetap tak ditinggalkan dilihat dari desain lampu dan spion yang bulat.

Sementara untuk pelek sudah menggunakan pelek racing bukan jari-jari. Untuk warnanya, motor ini tersedia dalam beberapa warna yakni hitam, kuning, merah dan silver.

Harley Davidson X440 dibekali dengan mesin satu silinder berpendingin udara/oli. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga tenaga 27hp pada 6.000rpm dan torsi 38Nm pada 4.000rpm. Mesin ini dilengkapi dengan transmisi manual dengan 6 kecepatan.

Untuk fiturnya, Harley Davidson X440 dilengkapi dengan fitur-fitur kekinian seperti lampu full LED. Selain itu, motor ini juga sudah menggunakan panel digital yang bisa terhubung dengan ponsel menggunakan koneksi bluetooth. Ada juga soket pengisian daya ponsel, dan rem cakram dengan teknologi ABS depan-belakang.

Untuk bobotnya, Harley Davidson X440 memiliki berat 181 kilogram. Harley Davidson X440 lebih ringan dari motor keluaran Harley Davidson lainnya.

Spesifikasi dan harga Harley Davidson X440 cukup menarik dan mencuri perhatian banyak orang nih. Siapa yang tertarik memilikinya?