5
5086

Kolaborasi Dall’Igna dan Lorenzo Part II Wajib Ditunggu

Sanjungan terus mengalir dari paddock Ducati setelah Jorge Lorenzo memutuskan memperkuat tim asal Italia tersebut pada musim balap 2017 mendatang. Juara bertahan Jorge Lorenzo juga telah mengakui bahwa peran Gigi Dall’Igna sebagai GM Ducati Corse menjadi alasan pebalap asal Spanyol tersebut memilih untuk menunggangi Desmosedici musim depan.

Oiya Bro en Sis, mereka sebelumnya juga pernah bekerja sama saat Lorenzo masih bermain di kelas 250 cc dengan tim Aprilia. Chemistry yang telah dibuat bertahun – tahun akhirnya sedikit memudar akibat Lorenzo memilih naik kelas ke MotoGP dengan tim Yamaha. Sementara itu, Gigi Dall’Igna justru pindah ke Ducati medio 2014 silam.

“Dengan Gigi Saya selalu memiliki hubungan yang baik,” kata Lorenzo. “Bagi Saya Gigi selalu jenius sebagai seorang insinyur. Sekarang kami memiliki tantangan baru dan mencoba menang di MotoGP, Ducati setiap tahun selalu memiliki peningkatan, dan Gigi pasti memiliki pengaruh besar,” cetus Lorenzo pada Crashnet.

Mengomentari kata – kata Lorenzo, Dall’Igna berbicara langsung dari paddock Jerez, “Pertama – tama Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Jorge atas kata-katanya, tapi pasti aku tidak berpikir aku jenius,” jawabnya. “Saya yakin bahwa Saya bisa membantu semua orang yang bekerja dengan Saya untuk memberikan yang terbaik.”

Jadi gimana Bro en Sis? Pasti nggak sabar kan melihat kolaborasi keduanya pada MotoGP 2017 mendatang? Sama dong.. Mudah – mudahan keduanya dapat menghadirkan gaya baru buat Ducati, dan memberikan banyak kemenangan, setelah pebalap Ducati terakhir Casey Stoner mampu memberikan gelar juara dunia bagi Ducati di tahun 2007.

 

 

 

5 COMMENTS