2
3000

Komunitas YRCI, Geber Moge Sambil Nikmati Keindahan Bali

GILAMOTOR.com – Selain Jambore Nasional ke-2 Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) di Candi Sewu Jawa Tengah, area Bali pun disambangi oleh komunitas Yamaha Revs CBU (YRCI).

50 anggota YRCI dari Jakarta dan Bali bersama-sama melakukan turing menggunakan YZF-R1, YZF-R6 dan T-Max. Turing selama tiga hari [28 – 30 November] di Pulau Dewata itu memulai perjalanan dari Kantor Yamaha DDS Bali di Jl.Diponegoro Denpasar. Setelah itu ke wilayah Tabanan, Pupuan, Singaraja dan Bedugul.

Sambil menggeber moge-moge Yamaha, mereka menikmati keindahan Bali yang pamornya telah terdengar hingga ke manca negara seperti Pantai Lovina Singaraja dan Danau Bedugul. Setelah itu mereka kembali finish di Kantor Yamaha DDS Bali.

Di hari kedua, mereka melumat rute berbeda menyusuri Karangasem, Kintamani, lalu singgah di Danau Batur dan Istana Tampaksiring Gianyar. Dan di hari ketiga city touring dan jalan-jalan wisata ke Kuta dan Beachwalk.

”Turing seperti ini mempererat rasa kekeluargaan dan kebersamaan diantara para anggota komunitas YRCI. Mereka adalah bagian penting dari keluarga besar Yamaha, sehingga kami selalu mengadakan kegiatan yang enjoyable dan sebagai penyaluran hobi seperti turing kali ini,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

”Turing ini memberikan kesan yang sangat baik, selain memberikan pengalaman baru juga meningkatkan kemampuan member YRCI untuk handling motor baik dalam kondisi kering maupun basah karena di turing ini kami semua mengalami kondisi cuaca yang sangat panas dan hujan deras, jalanan panjang dan berliku. Turing ini juga menambah persaudaraan antara pengguna Yamaha CBU,” papar Ketua Umum YRCI, Sjahroedin Fatulyakin yang akrab disapa Illy.

YRCI aktif terlibat dalam aktivitas yang digelar pabrikan Garpu Tala. Seperti turing di Belitung dan khusus untuk R-Series (R1, R6) ada R-Day di Senayan dan Track Day di Sentul.

2 COMMENTS