12
7178

Rafid Topan Kembali Turun di Moto2

Bro en Sis yang sudah lama mengidolakan Rafid Topan, ada kabar gembira nih. Yang terbaru Dyandra Promosindo bersama IMI DKI, Evalube dan KYT telah membantu keikutsertaan pebalap berusia 21 tahun tersebut untuk kembali mencicipi ajang Moto 2. Sebelumnya, musim 2012-2013, Evalube yang menjadi sponsor utama Topan kala itu mengikuti satu tahun penuh ajang bergengsi Moto 2.

Saat ini, Rafid Topan berkesempatan memulainya dari GP De Valencia Spanyol pada 17 April 2016 mendatang. Kesempatan langka ini didapatkan berkat undangan dari Chronos Corse Spanyol yang memberikan wild card pada Topan karena dianggap mampu bersaing dalam kejuaraan internasional.

“FIM CEV Moto2 European Championship seperti kita ketahui merupakan ajang balap yang tak hanya popular di Eropa tapi juga telah mendunia. Banyak pebalap MotoGP yang berasal dari kompetisi ini. Kehadiran Topan di kejuaraan tersebut jadi warna tersendiri, terutama dalam aspek promosi Indonesia dan juga bertujuan memotivasi para pebalap muda,” ucap Hendra Noor Saleh, Board of Director PT Dyandra Promosindo.

Tahun ini Topan akan berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia dengan bertarung melawan 24 pebalap berkelas dari Negara Jerman, Prancis, Inggris, AS, Jepang, Norwegia, Swiss, Italia, Spanyol, Andorra, Brasil, Afsel, Austria, Australia, Swedia dan Malaysia.

12 COMMENTS

  1. Lebih berani dr tahun sebelumnya.mari dukung rafid thopan.untuk mengharumkan indonesia di ajang moto2