0
1276

Scooterprix 2014: Evalube Dukung Balapan Vespa

GILAMOTOR.com – Balapan ini akan jadi tontonan baru bagi para pecinta balap di Indonesia. Meski nggak sepenuhnya baru, tapi event ini baru kali ini digarap serius dengan belibatkan beberapa sponsor dan event organizer.

Salah satu sponsornya adalah pelumas Evalube yang sejauh ini memang aktif memberi dukungannya kepada dunia olah raga otomotif seperti Indoprix, Motocross sampai olah raga off road.

Kali ini Evalube memberi dukungannya pada even Scooterprix 2014, yaitu balapan scooter di sirkuit Sentul Kecil Jawa Barat.

Scooterprix sendiri adalah even balap skuter yang mengusung konsep sport, entertainment dan lifestyle dengan tetap menggunakan regulasi resmi serta berstandar internasional. Gelaran balap ini diselenggarakan oleh SP Production dan didukung oleh pecinta Vespa dan Piaggio.

Balapan ini akan digelar 5 seri dengan melombakan 10 kelas yang berbeda, baik klasik maupun modern yang merupakan scooter matik serta berhadiah piala unik yang dibuat dari bekas mesin Vespa beserta uang tunai.

Selain adu balap skuter, pada setiap even juga akan diselenggarakan acara-acara yang beraroma entertainment dan lifestyle seperti: Vespa Contest (ajang narsis untuk vintage dan modern scooter), Scooter Locker (bazaar khusus barang-barang skuter baru dan bekas), Scooter Run (touring komunitas skuter menuju Sentul) dan Scooterprix on stage yang akan menampilkan hiburan band ternama Alexa, DJ, fun games dan lucky draw.

Pada even ini, Evalube menggelar stan penjualan beragam produk andalan untuk roda 2 diantaranya Evalube Scootic yang tampil dengan dua jenis varian yaitu EVALUBE SCOOTIC HX (untuk motor matik khususnya Honda, termasuk scooter matik keluaran Piaggio) dan EVALUBE SCOOTIC YX sangat cocok untuk motor matik Yamaha dan motor matik lainnya. Selain itu juga produk EVALUBE 4T PRO SAE 10W-30, API SL JASO MA berbahan dasar sintetik dan aditif terbaik dikelasnya yang tepat untuk mesin kendaraan para pengendara sepeda motor masa kini.

Khusus pada acara tersebut Evalube akan memberikan harga khusus bagi para skuteris dan pengunjung serta hadiah langsung yang berlaku selama kegiatan  disetiap seri dimana balap akan berlangsung.

Ivan Rastianto-Advertising & Promotions Manager, PT WGI mengatakan ”Perkembangan skuter di Indonesia cukup pesat ditandai dengan dengan munculnya beragam serie skuter dari berbagai merk produsen terutama jenis skuter matik. Saat ini skuter sebagai kendaraan yang berciri fashion dan lifestyle mulai berkembang memodifikasi skuter yang berbasis kecepatan. Evalube sebagai salah satu sponsor yang aktif di dunia otomotif mendukung even Scooter Prix 2014 ini sebagai ajang balap motor yang unik dan berbeda dengan balap motor lainnya karena tidak hanya menonjolkan sisi sport tapi juga sisi entertainment dan lifestyle,” kata Ivan.

”Kami berharap dengan adanya event ini dapat menjadi sarana dan trend setter bagi pencinta skuter di Indonesia untuk menyalurkan hobi dan kreativitas yang positif di arena balap,” pungkasnya.