0
1086

TVS Tormax Rp 16 Juta?

GILAMOTOR.com, Jakarta. – PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) kini sedang merampungkan strategi akhir sebelum melepas bebek super 150 cc nya, Tormax.

Bebek super yang dipastikan akan meluncur ke pasar otomotif Indonesia pada pertengahan Mei mendatang, mengusung fitur-fitur baru dari TVS.

Beberapa fitur baru yang belum pernah ada di tataran motor bebek TVS di antaranya adalah panel instrument yang telah mengadopsi teknologi digital, dan monoshock untuk suspensi belakang.

Di jajaran motor bebek TVS, Tormax si bebek super ini tampil lebih apik, sporti dan futuristik.

Menurut TVS, selain menawarkan tampilan dan fitur baru Tormax 150 juga menawarkan performa terbaik.

Dengan kapasitas mesin 150 cc dan beberapa fitur baru yang cangkokkan TVS pada Tormax 150, tentunya akan berpengaruh pada harga jual bebek super ini. Dikatakan TVS, diharapkan bebek super ini bisa dilepas dengan harga kurang dari Rp 16 juta perak.

“Kami masih merampungkan perhitungan bandrol harga nya, karena ini akan berpengaruh pada harga jual di daerah juga. Kalau bisa sih harganya di bawah Rp 16 juta,” tutur Nurlida Fatmikasari, Corporate Communication PT TVSMCI. “Untuk lebih detilnya tunggu saja yah, sebentar lagi kok,” elaknya.

Wah, kalau bener harganya kurang dari Rp 16 juta, bakal jadi pilihan baru yang potensial nih.

Penulis/Foto : Jay/Istimewa