0
2632

Helm Raksasa Cargloss Cetak Rekor MURI

GILAMOTOR.com. Cibonong. – Memasuki usia ke 25, PT. Mega Karya Mandiri  selaku produsen cat dan helm Cargloss memberikan kejutan luarbiasa kepada seluruh konsumen setia, segenap manajerial serta seluruh karyawan Cargloss yang sudah membangun bersama selama seperempat abad.

Dalam perayaan ulang tahunnya, Cargloss mencatatkan sejarah perusahaan dengan mendapatkan rekor dari Musium Rekor Dunia Indonesia (MURI). Rekor itu tercipta dari pembuatan helm terbesar di Indonesia.

“Helm ini dibuat dalam 25 hari, sebagai penanda ulang tahun Cargloss ke 25,” ujar Harry Suherman, selaku owners Cargloss Group.

Selain itu, sebagai penanda ulang tahun ke 25, ukurannya pun disesuaikan dengan angka 2 dan 5. seperti ukuran tinggi dan lebar sebesar 2.5 meter. “Produk yang monumental ini menjadi bukti kemampuan  Cargloss sebagai satu-satunya helm produksi lokal yang mampu meraih penghargaan dari MURI,” tambah Harry.

Kendati helm Cargloss baru hadir di tahun 2005 untuk memenuhi kebutuhan helm berstandar SNI 2007 bagi konsumen Yamaha, namun dalam perjalanannya Cargloss berhasil menciptakan helm-helm berkualitas.

Direncanakan helm terbesar itu akan diletakkan di depan kantor sehingga masyarakat mengetahui inilah kantor Cargloss. Selain itu, diharapkan masyarakat juga bisa berfoto dengan latar belakang helm raksasa.

Penulis/Foto : Jay