Photo : Shoei
0
2097

Helm Shoei Hornet X2 Dirilis, Lebih Ringan dan Aman

GILAMOTOR.com – Salah satu produsen helm ternama, Shoei merilis generasi terbaru produk andalannya. Shoei Hornet X2 dilansir sebagai penerus Hornet Dual-Sport yang diperkenalkan pertama kali 2008 silam.

Shoei Hornet X2 menampilkan berbagai fitur unggulan yang membuat penggunanya lebih nyaman dan aman ketika riding. untuk itu, desain bagian depan terutama bagian visor mengalami perombakan. Bagian ini digarap dengan aerodinamika lebih baik.

Dengan begitu, pemakai helm ini nggak akan tertahan oleh terpaan angin dari depan. Bahkan, saat pengendara melaju motornya dalam kecepatan tinggi.

Shoei juga melengkapi kaca helm Hornet X2 dengan fitur CN-2. Ini diyakini berfungsi melindungi 99% sinar UV yang beresiko merusak kulit muka. Kenyamanan penggunanya makin bertambah dengan tersedianya lapisan anti kabut Pinlock EVO.

Sistem ventilasi baru yang diterapkan pada helm ini juga diklaim membuat pemakainya betah berlama-lama riding. Ini tak lepas dari penggunaa Material dual-density EPS yang membuat bagian dalam helm tetap adem bro en sis.

Selain nyaman, Hornet X2 pun sangat aman. Bahkan, lapisan terluar helm terdiri dari enam lapisan tanpa terasa berat saat menggunakannya. Dengan banderol Rp 7,4 jutaan, pembelinya nggak bakal rugi. Apalagi, ukuran helm ini bisa disetel ukurannya, mudah dicuci dan dilepas. bahkan sudah disemati sistem Emergency Quick Release System lho bro en sis. Berminat?