103
5116

Honda Mega Pro 150 Belum Tentu Dipasarkan di Indonesia

Tak seperti yang dikabarkan beberapa media, bahwa Unicorn lah kandidat terbesar untuk menggantikan posisi Honda Mega Pro 160 cc di Indonesia. PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku pemegang merek motor Honda di Indonesia, sepertinya belum tentu menghadirkan Honda Unicorn yang disebut-sebut sebagai pengganti Honda Mega Pro.

Sumber dari PT AHM yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, “Sejauh ini AHM belum ada pembicaraan untuk memasarkan Mega Pro 150 cc atau di India disebut Honda Unicorn. Kami melihat peminat Honda Mega Pro 160 cc masih tinggi, jadi varian yang sudah ada kemungkinan akan terus bertahan,” paparnya.

Kemungkinan akan hadirnya generasi terbaru Mega Pro memang ada, namun untuk menghadirkan Honda Mega Pro 150 cc yang di India disebut dengan Unicorn sebagai pengganti Honda Mega Pro di Indonesia, rasanya akan jauh dari kenyataan.

Seperti diberitakan Tempointeraktif.Com, bahwa PT  AHM dengan tegas menyebut tidak ada rencana untuk memasukkan line up baru Honda itu ke Indonesia. “Karena (Honda) di masing-masing negara memiliki kebijakan sendiri yang sesuai dengan kondisi pasar yang dihadapi. Sehingga, (produk baru yang diluncurkan) juga disesuaikan dengan kebutuhan, keinginan, serta dinamika (persaingan) di pasar,” papar Kristanto, Kepala Komunikasi Perusahaan PT AHM.

Seandainya Honda Unicorn benar-benar akan dipasarkan di Indonesia dan diproyeksikan untuk menggantikan keberadaan Honda Mega Pro yang sudah ada, itu berati Mega Bro turun satu tingkat dari 160 cc ke 150 cc. Pun seandainya terjadi, apakah AHM sudah siap kehilangan pecinta Mega Pro karena penurunan cc nya?

103 COMMENTS

  1. Megapro kan jelek…
    Bner cc 160, tp top speed cm 120km/h, trz apa bedanya dg motor be2k…
    Mending beli vixion atw satriaF.
    Kalo beli megapro, brarti cm beli merk…
    Gk beli kualitas…

  2. Mana mau honde datengin motor baru, die mah le bih seneng ganti kesing yang ada aje….

    Liat aja tiger, dari taon 90an sampe sekarang cuman ganti kesing, nah bebeknya juga ga jauh beda….honde…honde…kagak kapok tahun kemarin di smash ama yamahe ?

  3. bikin gebrakan baru donk…pake mesin yg berteknologi baru,,,jgn itu2 aj…konsumen sekarang makin pinter lohh…!!!

  4. bener banget tuh kata komentar2 yg lain honda megapro laku bukan karena bagus/disukai,tapi karena orang yg fanatik honda biasa naik bebek,mau naik kelas kemotor sport cari merk honda yg murah dan baru cuman megapro doang jadi belinye karena terpaksa dan itu konsumen pasti gak gaul/gak ngerti mesin,,kalo beli motor harus baca spek, dan harganye juga harus rasional, masa sport jadul kaya megapro di hargai20,5jt barunye,mending beli vixion,TVS Apache/bajaj200 cc sekalian harganye hampir sama tapi technologinye lebih advance,siap2 tahun ini AHM diomelin prinsipal jepang karena kalah penjualannye ama YAMAHA,,jgn cari untung kegedean,,dong kalo klaim irit semua motor 4tak udh irit semua,,,,

  5. honda semakin jelas ketinggalan……..lihat dunk para kompetitor sudah semakin maju………
    jgn terlena dengan nama besarmu Honda

  6. katanya MEGA PRO MOTORNYA LELAKI….
    LELAKI YG MANA YG DIMAKSUD….???
    LELAKI JADUL????
    masa lelaki cuma pake 150cc,…..????
    payah,……!!!!

  7. “katanya MEGA PRO MOTORNYA LELAKI….
    LELAKI YG MANA YG DIMAKSUD….???
    LELAKI JADUL????
    masa lelaki cuma pake 150cc,…..????
    payah,……!!!!”

    jiakakaakka… pake logat tegalny primus yak….

  8. payah honda..
    minat ke megapro sih masi ada (khususnya yg ud harga mati mau honda)
    tapi kalo anak muda suruh milih megapro atau vixy
    jelas vixi
    tampilan lbi modern
    monoshock
    injeksi pula..

    PS buat honda: mending motor sport nya dibenahi..
    buat bebek gw rasa honda da mlai megang lagi (blade ama abs revo)
    buat matic mayan lah ada beat.. ms bs saingan ama mio
    motor gedenya?
    saran gw: mending bkin motor sport dengan fairing
    gw rasa bnyk yg mau
    tp jgn mahal2 jg..
    cc turunin jd 150 (ga usa mesin cbr jg gpp dah)
    tp berfairing

  9. aku terkesipu…kita orang hanya bisa berkomentar yg negatif saja…
    Luar Biasa kita orang….

  10. pertanyaannya mudah & simpel kok, masalah honda cuman pada harga, klo dulu seng ada lawan,tp setelah semua merk udah 4 tak baru kelihatan boongnya,bahwa dengan harga yg +/- sama,bisa dapat teknologi yg lebih apa lagi yg motor bajaj to dah dapat serba digital lagi,bahkan menurut saya dari suara mesin aja udah beda kualitasnya, megapro+tiger suara kasar (kata HONDA itu karena kompresi besar),lha tapi SCORPIO,VIXION suara gak kasar kok, bahkan honda CBR 150 juga alus,tapi beda ma produknya yg tahun 90-an,mesin tiger halus bro.aneh kan????,harga mahal kualitas turun, termasuk pada type bebeknya, kecuali CS-1 tapi muahaalll…,itu pun udah down grade dari SONIC yg asli thailan, coba dipikirin buat kita semua,karena kita ni sebagai pemakai,jangan mau rugi,kita beli juga gak murah lo,tolng pahami betul itu.

  11. he he, berjuang trus bro dpt harga termurah, emang itu kualitas hidup lo sih, MURAHAN, walaupun beli honda mahal, yg penting harganya ga murahan ky kacang, ayo yg murah, yg murah, bisa gaul modal murah, ha ha ha ha ha

  12. mega pro tuh emang jadul bangetz,udah kasar mahal lagi.cuma menang nama doank.tapi,mega pro tu banyak di pake ama orang gunung yang jalan nya parah bangetzz n buat angkat sayur di pasar.ga cocok di kota yang serba fresh,eyecathing n modern.

  13. peminat honda megapro masih tinggi makanya gak dikeluarun motor yg baru…
    klo mo honda ngeluariin produk baru lo-lo jangan beli honda megapro biar dikeluarin produk yg baru…..tulll gaaaak!

  14. emng bner 160 cc, tpi larinya 120 km/h udh ngap2an… apalngi udh msuk gi2 5, ga ada powr sme sx,….
    acak w bli vixion 150 cc, teknology + body oke,.

  15. alah mas,vixi@n di kotaku cuman buat jualan somai keliling…..semua itu bagus, pilihlah sesuai kesenangan n keinginan, jangan saling menjatuhkan atau merendahkan merk laen…

  16. kalo mo ngeluarin produk baru,,,ya di keluarin lah.tp klo mank gak yo mbok stok2 lama jgn ditarik dipasaran dooonk,,,jdi nya kta2 gak kebingungan buat cri brangnya,,,,,,semua produk itu mmliki klbihan serta kkrangan masing,,,,jo saling ece,,!!!nek ra senang yo padu,,,,

  17. ya honda bisa kok munculin motor sport 160cc yang berkualitas setara dengan motor sport dipasaran sekelasnya,bktinya motor moto gp dani p,kenceng wueer..,cuma pabrikan honda aja skg yang kurang jeli dengan persaingan pasar!!

  18. goblok lo, honda mania..,lo ditipu AHM (Asal Honda Motor) Asal ngluarin produk gitu..,lo lihat ya. honda bakal ngeluarin megapro 150 cc yg lebih sangar. spedo digital,cakram depan-belakang.honda dazler namanya,tapi di klaim harga lebih murah dari megapro sebelumnya, yg mesin jadul,spedo jadul.sock beker jadul.cakram cuman 1. kesimpulannya berarti pada goblok lo semua yg beli megapro lama. serba jadul tapi harga lebih mahal. wkwkwkkkk….. ketipu lo ma honda…rasa in.

  19. waH kLo q bcA komenT dR atAs smP bwAh serU & serEm…, ratA oranG punyA pandngAn yG smA soaL produK hondA megA prO padahaL kLo dteLiti lbiH jauH bongkAr tU mesiN pasTi bnyAk prbdaAn mLai dR diameter kLep, pistOn ( jenonG ) spT yG d apLikasi d mtOr roaD racE, karbu dG nafAs ataS Lbih panjang, giR rasiO ( giR boX ) bgUs utK ngiSi tnagA mLai bwAh smP atAs, as krUk ( yA mesKi tdK Lbih pnjanG dR punyA hondA tigEr revO yG barU ) & nokeN aS dG duraSi yG Lbih bgUs dR mtR Lain. tU spaRe parT udAh d apLikasi k mtOr q yA dG bebrapA pnyesuaiAn k tukanG bubuT utK nokEn aS & aS krUk, skrnG bisA ngaCir smP 155 km/jm ( aQ pkE mtOr gL maX 2004 )

  20. secara gt loh…honda megapro aja ketempel ama bebek jupi gw…..motor jupiter gw bs masuk speed 150 km/jam….gmna klu lawan motor visi…waduh..kagak kebayang dahhhhh…

  21. buat bapak2 AHM : ya…klu bisa sih….bener jg kata para bikers2 jalanan kita, or turing mania kita…perhatikan kwalitas jgn kuantitas,,,inget jakarta maikn sempit boss…jd..klu mau buat motor baru yg bagus sklian, mmg sih bakalan mahal…setidaknya para konsumen jg berpikir karena kualitas, itu sih saran dari ane ..

    makasih Boss…

  22. lo semua pada ga ngerti…coba lo kosongin jalan jakarta sepanjang 500m aja..lu adu megapro ma vixion..gw brani jamin megapro yg bakal menang…udah gw buktiin waktu mudik kesemarang kemaren..tu cm 500 m,klo mpe 1km vixion bakal kebanting jauh…

  23. woiii.. gw asal ngomong ni. gw da bli honda mega pro baru. mantafff. tp plat nomor blm jd klo da jadi ga bakal mati gaya deh.

  24. woiii.. gw ga asal ngomong ni. gw da bli honda mega pro baru. mantafff. tp plat nomor blm jd klo da jadi ga bakal mati gaya deh.

  25. jangan sampe dah gw beli honda…
    amit-amit. dari dulu mesin gitu2 aja. bener tuh bisanya cuma ganti kesing. modelnya bikin mules perut.

  26. gue dah beli honda mega pro bru…….ow.ow.ow.ow……banget mantap…!honda kga ribut kya vixon.pokokx honda mega pro mantap zek…!

  27. gue dah bli honda mega pro bru….!mang banget mantap zek.mang produk ymaha bagus,,tpi klh di mesin.honda aman zek.mulussssssssss……..!

  28. That is the best weblog for anyone who needs to seek out out about this topic. You notice a lot its virtually arduous to argue with you (not that I really would need…HaHa). You positively put a brand new spin on a subject thats been written about for years. Great stuff, simply great!

  29. klo laki pasti naek CB,yang ngebacot yamaha lebih unggul itu sapa..??? vixi am pio aj msh kalah am CB ku,…

  30. mas bro mas bro yang harus kita pikir bagai mana caranya kita bisa bikim motor 2 itu kaya homda n yamaha itu baru seeep wkwkwk

  31. 見た目がオシャレな大人の女な感じでクールだけどディープでさらに大きめで優しそうだったんで手を出したんですが付き合ってみたら弾道が高飛車だったんでお別れしました。

  32. I simply want to tell you that I’m new to blogging and really enjoyed you’re website. Most likely I’m planning to bookmark your blog post . You absolutely come with excellent articles and reviews. Thanks a bunch for sharing your web page.

  33. We’re a group of volunteers and opening a new scheme in our community. Your site offered us with valuable info to work on. You have done a formidable job and our whole community will be thankful to you.

  34. Wonderful work! This is the type of information that should be shared around the net. Shame on Google for not positioning this post higher! Come on over and visit my website . Thanks =)

  35. USBmemorydirect.com specializes in producing customized usb flash drives for marketing and promotions and has been a leader in the industry for over ten years. Whether you are looking for unique, custom shaped flash drives or our best selling custom printed usb drives, you will find our customer service, product quality and pricing are second to none.

  36. The State inspection report notes that Bright Start teachers were not following a policy of using written attendance sheets because it was Christmas Eve.

  37. I do not even know how I ended up here, but I thought this post was good. I do not know who you are but definitely you are going to a famous blogger if you are not already 😉 Cheers!

  38. It’s really a great and helpful piece of info. I’m glad that you shared this helpful info with us. Please keep us up to date like this. Thank you for sharing.

  39. Somebody essentially lend a hand to make severely articles I’d state. That is the first time I frequented your website page and so far? I amazed with the research you made to create this actual submit extraordinary. Great task!

  40. Something else is that while searching for a good on the internet electronics retail outlet, look for online shops that are frequently updated, maintaining up-to-date with the hottest products, the top deals, as well as helpful information on services and products. This will ensure that you are handling a shop that really stays over the competition and offers you what you should need to make knowledgeable, well-informed electronics buys. Thanks for the important tips I’ve learned through your blog.

  41. I just could not depart your web site prior to suggesting that I actually enjoyed the standard info a person provide for your visitors? Is going to be back often in order to check up on new posts

  42. Dne 01.09. jsme pozastavili prodej produktu Vimax kvuli nálezu léciva sildenafil v šarži LOT:1212 EX:DE16. Sildenafil se nemuže pridávat do doplnku stravy. Pokud máte doma balení z této šarže, mužete nám ho vrátit a my Vám vrátime peníze v plné výši.

  43. Discover which kind of diamonds before a jewellery pay for.You can get three or more one of a kind kinds of ,cheap tiffany and co jewellery,diamonds: representation, manufactured not to mention replica. tiffany jewellery tend to be true rocks, but phony is definitely throwaway pigmented to search for example the real thing. Organic rocks are located below the ground and artificial gemstone tend to be harvested in any testing center.Create a pretty close look on the section appeals to you, then simply use it at the side of other sorts of items you are researching for. Watch out for techniques the fact that a number of vendors uses to manufacture a diamond appear more effective.

  44. Wide lace top not to mention designer dresses paid back affection on the remarkable bells Mother to be Dresses Designed for Events we had,http://www.heatron.us/pink-prom-dresses-c-26.html,the reached May, not to mention virtually anyone is without a doubt taking on a fresh identified thank you to do this rather appear. You might want to approve very little receiving inventive in your fresh attire, routinely should you already accept a shiny fashionable designs of the way you’re looking it to be.

  45. Have you ever heard regarding juicy couture before? It’s actually a custom made across the world. Lots of individuals specifically for women who live,juicy couture tracksuit,great fascination with juicy couture.Basically, Juicy Couture is actually a Gulf Seaside designer business offering its lines of latest typical together with sportswear and fashion accessories. At this time there outlines use a appropriate touch of class and elegance. The actual Targeted identify removed while Fashion followers set about donning the outfits as well as lugging his or her handbags.

  46. Ferdja.com – is a web service for Website Owners, Website Stats and Website Valuation , worth calculator is a full featured Website Stats and Website Valuation, Webmasters and General Internet Users to retrieve information related with Domain Name, IP Address, Web Server and Search Engine Optimization (SEO). It is the tool that provides various statistical reports for any website like Website Valuation, Search Engine Reports, Traffic Reports, Social Engagement, Safety, Host Information, Domain WHOIS, Page Speed and much more. Simply type your Domain Name above for such awesome reports.

  47. I seriously love your blog.. Excellent colors & theme. Did you create this web site yourself? Please reply back as I’m planning to create my very own website and want to find out where you got this from or exactly what the theme is named. Appreciate it!

  48. You’ll find certainly loads of details like that to take into consideration. That’s a terrific point to bring up. I offer the thoughts above as general inspiration but clearly there are actually questions like the one you bring up exactly where one of the most significant thing will likely be working in honest fantastic faith. I don?t know if most desirable practices have emerged about issues like that, but I am positive that your job is clearly identified as a fair game. Both boys and girls really feel the impact of just a moment’s pleasure, for the rest of their lives.
    cheap air jordan http://facilityconsultantsinc.com/hgwuob/sys.asp?key=cheap-air-jordan-22

  49. Stylish, pretty and very beautiful, the classic damask pattern on this cover adds an air of sophistication to your Kindle. This cover is lined with a soft microfiber material to protect your device from damage and hosts an interior pocket for documents or receipts.

  50. Thank you for every other wonderful post. The place else may just anyone get that type of information in such a perfect manner of writing? I’ve a presentation next week, and I am on the look for such information.|

  51. After looking into a few of the articles on your site, I seriously appreciate your technique of writing a blog. I saved as a favorite it to my bookmark site list and will be checking back soon. Please visit my web site as well and tell me what you think.

  52. Does your website have a contact page? I’m having a tough time locating it but, I’d like to send you an e-mail. I’ve got some ideas for your blog you might be interested in hearing. Either way, great site and I look forward to seeing it improve over time.

  53. Wow that was strange. I just wrote an incredibly long comment but after I clicked submit my comment didn’t appear. Grrrr… well I’m not writing all that over again. Regardless, just wanted to say fantastic blog!|

  54. My friend suggested I’d personally perhaps such as this site. They ended up being fully perfect. This kind of send definitely built my own working day. You cann’t imagine purely just how a lot time frame I had put in just for this information! Thank you so much!

  55. I blog often and I seriously thank you for your information. The article has really peaked my interest. I will bookmark your site and keep checking for new information about once a week. I opted in for your Feed too.