9
2041

Honda Segera Hadirkan Motor Baru

Janji PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku ATPM Honda di Indonesia akan menghadirkan varian baru di 2010 sepertinya akan segera dipenuhi. Pasalnya Honda mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan menghadirlkan beberapa verian baru dipasar otomotif Indonesia. Kehadiran varian baru dengan teknologi mutahir Honda, merupakan jawaban kepada pecinta motor Honda di tanah air.

Seperti dikutip dalam press releas yang dikeluarkan Honda hari ini (12/2), “Tidak lama lagi kami akan memperkenalkan beberapa produk baru untuk menjawab keinginan konsumen pecinta motor Honda,” ungkap Julius Aslan, selaku Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM).

Membuka tahun 2010, Honda memang telah menghadirkan BeAT dengan tampilan baru pada Velgnya. Kedepan Honda akan kembali memberikan sesuatu yang baru. Sayangnya Honda tak menjelaskan disegmen mana yang lebih dulu dihadirkan Honda, apakah sport, bebek atau matik.

Penjualan motor tahun 2010 memang diprediksi akan lebih baik dari 2009, angkanya sendiri diharapkan dapat menembus diatas 6 juta unit, mengingat pertumbuhan dan kondisiiklim ekonomi 2010 akan membaik.

Berdasarkan kondisi inilah Honda berharap produknya akan diterima dengan baik oleh masyarakat. “Kami akan berusaha menyiapkan produk baru di setiap segmen sehingga diharapkan sepeda motor Honda akan menjadi pilihan semua kalangan,” papar Julius.

9 COMMENTS

  1. gw rasa..
    kalo AHM keluar in yg berfairing(jgn ky mega pro)
    ato half fairing
    setidaknya jgn yg biasa

    bakalan mayan heboh tuh..
    banyak yg bli motor honda cuma mempertimbangkan merk,service,tampilan, ma iritnya

    jd mskipun ga kenceng2 amat, gw rasa ttep bakal laku 😀

  2. sonic 150cc na. kembalikan kejayaan nya. tp harga na jgn mahl2. heheh
    saya pengen bgt tu mtr dri dulu waktu msh 125. cm kebentur biaya.hahahahhah

  3. semoga honda bisa mengeluarkan motor di kelas 150 CC ke atas dengan motif yg terbaik dan terutama pada harga yg terjangkau kalo bisa sekitar 12 jutaan lah..