0
1740

U Mild U Bikers Siap Gebrak 10 Kota

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Mengusung tema “Dukung Bikers Lokal Mu”, U Mild kembali hadir untuk memeriahkan industri otomotif roda dua dengan serangkaian acara yang dikhususkan bagi para bikers se-Indonesia. Perhelatan yang kini memasuki tahun ke 6, lebih memfokuskan kepada para bikers lokal di wilayah yang akan disinggahi.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dimana U Mild U Bikers hanya digelar di 4 kota, tahun ini U Mild akan menjangkau 10 kota di Indonesia.

10 kota yang akan menjadi sasaran kemeriahan pestanya para bikers ini adalah Lhokseumawe (8/5), Batam (22/5), Manado (28-29/5), Pontianak (26/6), Sukabumi (17/7), Bukit Tinggi (8-9/10), Pekanbaru (15/10), Karawang (Oktober/November) Samarinda (12-13/11) dan terakhir di Surabaya (26-27/11).

Romulus Susanto, Brand Manager U Mild mengatakan, “Menindaklanjuti komitmen untuk memajukan industri otomotif roda dua Indonesia, tahun ini U Mild hadir dengan serangkaian kegiatan bikers yang unik dan fun. Namun yang membedakan dari tahun-tahun sebelumnya adalah tahun ini kami akan lebih fokus terhadap komunitas bikers lokal,” tutur Romulus dalam jumpa wartawan di Jakarta (3/5).

Menurut Romulus atau yang akrab disapa Rommy, tema yang dipilih ini untuk lebih mengangkat bikers lokal saat acara berlangsung. Pasalnya selama ini banyak kompetisi yang diadakan di satu wilayah, sering kali “diserobot” para jawara dari luar pulau sehingga menghambat munculnya sang juara dari daerah setempat.

Kali ini, kata Rommy, keterlibatan bikers lokal dan ekspresi semangat persaudaraan akan lebih kental di dalam keragaman kegiatan U Mild yang lebih segar, seperti U Mild U Bikers Fun Pistop, U Mild U Bikers Day Out, U Mild U Bikers Limited Edition Pack dan tentu saja U Mild U Bikers Fastrack.

“U Mild U Bikers Fastrack kembali hadir di tahun penyelenggaraannya yang ke enam dengan konsep yang unik. Dengan mengusung semangat “Dukung Bikers Lokal Mu”, acara ini akan lebih melibatkan dan mendukung bikers lokal yang berprestasi dalam tiap kegiatannya,” terang Rommy.

Kegiatan yang akan digelar di 10 kota dengan Surabaya sebagai kota puncaknya, akan menyuguhkan beragam kegiatan yang bervariasi namun disesuaikan dengan keinginan bikers setempat, antara lain Jambore Bikers, Safety Riding, Freestyle Competition, Modification Contest, Drag Bike dan Road Race.

Penulis/Foto : Jay